Experience Groningen


Alhamdulillah ya, sesuatu banget..

Mimpi gw yg dr dulu2 banget, dari sejak jamannya timnas belanda jago runner up or babak penyisihan doang, pengen banget nginjekin kaki gw di negeri van oranje ini..

Selain nginjekin kaki gw, gw juga pengen nempelin bibir gw di pipi salah satu mas2 yang pengen gw temuin

stekelenburg.. kamu kok cakep sih.. cium ah :*

baca buku2nya andrea hirata sang pemimpi and edensor makin memantapkan niat gw.

bahkan gw pernah berujar, “kayaknya gw mati di eropa aja udah bahagia banget dah”

alhamdulillah, gw diberi kesempatan buat lanjut studi di negerinya kanjeng beatrix ini

permisi ya nyonya.. ane numpang hidup disini.. dibiayain lagi, wkwkwkkkk

kampus gw gede gan.. gak nyesel dah gw jauh2 kuliah disini. reputasi disini juga bagus

depan academicgebouw

tapi, gak gampang jalanin hidup disini..

sepeda yg gw beli 115 euro sama gemboknya hilang aja gitu gw parkir di central station, kampret tuh maling

huhu, sepeda ontel gw yg paling mahal nih

untung gw punya temen2 indonesia disini yg senasib n sepenanggungan (alias ditanggung sama neso)

tapi.. tetep aja seenak2nya negeri orang, paling enak negeri sendiri..

mau makan pake saos ampe satu botol gak usah nambah 0,5 euro alias 6 ribu rupiah..

minta kantongan dobel2, gak usah nambah 0,5 euro juga..

fuih.. tapi dijalanin aja lah ya..

semangat!!

pasti bisa, jadi yg terbaik

~ by ketekbasahminggir on October 9, 2011.

Leave a Reply

 
