Pastikan anda diHitUng!


Wuah, ngepost perdana via hape neh..
Ternyata bisa juga, gw kira lemOt. MakLum. Emang wordpRess kan rada lemOt.
Oke para pecinta blog, termasuk anda tifatUL sembiring, apa kaBar dunia? MOga tetep asik..
Jangan kayak gw, heh, aBis berSiHin wc tadi, n nguras kamar mandi, eh jadi laper nGidam mie instan!
Cape berat kemaren bis nyaCah susenas GILA! Gw dapet 6 rumah tangGa..
Eniwei, semalem gw mimpi aBis ngebAcok orang. Eh, ganas, bukan tapi gw mimpi nampar orang. Keras bnget lg bunyinya. Padahal mw gw lanjUtin tUh, abis gw tampar mw gw injek2 jg, tp soNtoloyo! Anjing dsamping kosan gw ribuT bnget dah!
Pengen bnget gw bikin gagu tU anjing! Baru jd anjing aja dah cerewet, apalaGi jd manusia, bs jadi pResenter gosip lo jing!
Sambil menanti mie instan gw mateng, gw mw crita neh. Jadi, beGini ceritanya..
SuatU siang hari, di kota panas yg bnyak penduduknya, juga bnyak polusinya, ada sekeloMpokan orang mw menambAh lg polusi suara dan kemaCetan..
Mereka semua berpakaian biru, dan membAwa sPanduk2 besar. Entah apa tULisanNya, karena diliHat dr sisi seorang wanita anGgUN yg tertarik ikuT nimbrung.
Mereka berteriak2 entah apa sambil koNvoi! Si wanita masiH mupeng untUk ikuTan koNvoi!
Tapi dy berPikir, wah, hrus bw sPanduk yak? Ah, untUng bAjunya dah biru.
Yaudhe, tanpa bA bi bu, dy melesat ikuT masuk ke dalam bArisan sambil membAwa poster dan berteriak : PASTIKAN ANDA DIHITUNG, PASTIKAN ANDA DIHITUNG! dy ucApkan itU berulang2 dan membuat brisan pawai berHenti dan meliHatnya sebAgai terdakwa.. Ia tetap berteriak :1 sampai 31 mei 2010!
Lalu pemimpin brisan menuju ke arahnya dan bertanya : mbAk, ini dEmO uka uka mbAk, bukan kampanye sp!
Si wanita dg tampang bloOn makin terliHat bloOn.. “oh, salah ya pak? Yaudah dEh, kalo GITu pastikan anda diHitUng aja dEh pak”
sang wanita kaBur meningGalKan brisan, dan yg lain cengo meliHatnya..
Yah, sekeDar cerita

HAKUNA MATATA yak

~ by ketekbasahminggir on February 27, 2010.

Leave a Reply

 
