males


berat mana upil sekilo ama cendol sekilo??

heh, sumpah pertanyaan bego!!


bego!! mau ngapain gw??

dari kemaren udah jalan mulu keluar..

si ipeh udah nagihin kerjaan lagi..


gak tau apa gw lagi mumet!!

pikiran gw lagi gak jelas

otak gw kabur kemana-mana..

ah pengennya depan internet terus,,

tapi kasian nyokap ditinggalin sendirian??

pengen ajarin nyokap ngenet,,

tapi nyokap males..

semalem minta bokap yang ngajarin nyokap ngenet, tapi bokap juga males..

ade gw gak ngomong2 ma gw..

maklum lagi ada masalah..

ade gw si asih..

lagi sibuk ma skripsi n magangnya..

yah nih orang pada sok sibuk sendiri..

kenapa sih?!

mendingan gw keluar aja dah!!

tapi keluar gak da dolang juga..

kemaren udah minta duit ma nyokap, masa mau minta terus..

eniwei, si andri lagi ngapain yak???

loh, kok gw jadi mikirin dy??

wah gawat neh!!

udah ah!!

~ by ketekbasahminggir on December 28, 2009.

Leave a Reply

 
