Derita tukang pulsa


ini crita pengalaman bneran

jadi gini gan critanya…
pas ane lg jalan ke tmpt tetangga ane yg jual pulsa,eh tempat jualnya tutup
gk lamaan lewatlah tetangga ane (sebut aje indra)

Ane:bang,pulsa 3 dong yang 50rb..pocerr…

Indra:waduh,udh tutup neh ven..males bukanya..

Ane:lah,kan kios pulsanya lmyn rame bang??

Indra:rame sih rame,tapi kalo cm pendapatan untung 50rb sehari tp kluar 50rb lagi buat apaan jualan??

Ane:ya kan pasti ada pengeluarannya bang biasalah..

Indra:bukan bwt keperluan sehari”..itu tuh si pendi(sambil nunjuk ke arah kponakannya di dalem rumah)

Ane:knp emg bang?

Indra:ampir tiap hari dy isi pulsa ke gw,tp slalu bilang “paman2 pulsa dong yg gocap!!uangnya nanti sama bibi ya!!”
gimana gk dongkol ven..nah bibinya siapa yg kasih duit klo bukan pamannye??sama aje gw ngasih pulsa gratis ke dy..mending gw tutup dah smp tuh ank pulang ke bapaknye..

Anepasang muka bego,trs cari tmpt pulsa laen)hehehhe

~ by ketekbasahminggir on December 28, 2009.

Leave a Reply

 
