puncak lawang..


rencananya abis dari tempat nopis mau ke bukit tinggi..

maen paralayang di puncak lawang..

tapi,, alhasil.. nasib,, cz ujan n berkabut juga…

al israa : 32

al israa : 32

heran gw,, di puncak lawang, di padang kemaren gw n fahri rencananya mau maen paralayang a.k.a terjun layang..
tapi sialnya lagi ujan, terus berkabut gitu.. weleh.. bad weather untuk terjun!!
akhirnya berhubung gw dah nyampe puncaknya puncak lawang, jadi deh qt gak mungkin dong balik lagi.. orang ujan!!
yang ada qt cari tempat berteduh..

nah, pemandangan yang malesin neh (apa gw ngiri aja kali yak??) semua tempat yang asik2 gitu buat poto2 udah penuh diboking ma pasangan2 yang gw yakin pada belon merit buat indehoy (makin indehoy cz cuaca mendukung, kan dingin. brrr….)

bleh.. yang ada gw n fahri numpang neduh aja di salah satu tempat yang emang lagi ada pasangannya.. haha, qt gangguin dy..bodo..
udah mana pas pulang mereka melakukan adengan (niiiitttt,, sensor)
apaan coba?? nonton gratisan!!

nah, sebenarnya apa sih yang mereka cari??
orang mah cari pahala, mereka malah cari dosa..
bodoh sekali orang2 itu..

bie.. gw tau lo ngiri.. sama ngirinya kayak yang di poto ini,, lo ma dy aja..
anjing!! mupeng..

anjing mupeng..

anjing mupeng..

~ by ketekbasahminggir on October 4, 2009.

Leave a Reply

 
