pastikan anda dihitung!!


BPS tahun depan bakalan ngadain hajatan besar 10 tahun sekali..

nah,, berhubung hajatannya besar,, jadi semua masyarakat diundang neh buat berpartisipasi..

soalnya kalo cuma orang BPS doang yang sibuk2.. yah percuma dong say…

depan halaman kantor bupati

depan halaman kantor bupati

nah,, makanya kita2 orang bps mau sosialisasi sp2010 neh ke masyarakat,,,

sosialisasi bisa bentuk apa aja..

kalo lagi kebanyakan pulsa, yah gak papah dihibahin buat sms in orang2 tentang SP2010

kalo gak ada pulsa tapi punya toa’ di rumah yah bisalah teriakin tetangga kalo ada sp2010 tanggal 1-31 mei taon depan..

kalo akhir-akhir ini rajin tarawehan, yah pas salaman pulang dari mesjid bisa sekalian langsung kampanye sp2010 ke ustadznya,, biar besok kalo ceramah, bisa nyisipin sp2010.. he, nebeng ngiklan, gak modal..

kalo di kab. mamasa, berhubung orangnya pada sehat2,, yah kita sosialisasi pake acara gerak jalan..

yang kita sosialisasiin sp2010 kapan… jadi biar warga pada tahu kalo bulan mei itu bersejarah buat 10 tahun ke depan..

logo sp yang niru logo xl

jadi kemaren bPS mamasa mah udah sosialisasi SP2010, yah namanya juga mamasa, kalo numpang tenar ke instansi laen mah doyan..

jadi.. pastikan yah anda dihitung!!

udah ah, capek juga..



Advertisements

~ by ketekbasahminggir on September 14, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: