escape to africa


wahaha!!
hari ini gw bis nonton madagascar 2 bareng ma anak2 peedees..
weits.. temen gw yang namanya dephoy,, sebenernya nama aslinya sih devi,, tapi katanya janagn dipanggil devi.. tar emosian sodara kembarnya.. tauk dah sodara kembarnya yang mana!! setahu gw dia lahir gak ada kembar-kembarnya..
iya, si dephoy mau merit tanggal 11 januari..
huuu.. 11 januari menikah,, (backsound lagunya gigi..)
trus temen gw yang satu lagi si dinda nikah tanggal 14 februari.. (itu tuh hari valentine..) padahal 13 februari tuh si dinda abis nikah!!
ya ampun..
ada apa dengan temen2 gw yang nentuin tanggal nikah bisa ampe keramat gitu??..
kayaknya tanggal 090909 juga udah pul di boking kali tuh gedung..

wah,, hari ini jalan2 di mol banyak banget ketemu temen2 sma gw dulu..
gak tauk kenapa tapi kog lagi pada ngumpul aja gitu hari ini..

hehe,, lagi pada escape dari kerjaannya..

gut idea..
let’s escape to africa….

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on January 3, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: