golden jerk


well,, entah mengapa, baru kali ini gw berani posting hal ini..
sejujurnya.. ku tak relaaa aaaa.. *backsound lagu kerispatih, gak tauk judul paan*
yang jelas gw berani yah secara orangnya juga gak bakalan baca!!
dy kan gak hi-tec (kayak merk hape) huhu..
bodoh!! kesian deh lo!!
yah,, gw sebellll banget..
ma dy,, sejak lahir!!
gw gak pernah suka ma dy!!
makan ati tiap hari ngeliatin dy dengan rokokonya yang… amit2 asapnya kemane2!! cuih!!
dari awal udah keliatan dia tuh pilih kasih!!
ibaratnya nih ada yang namanya anak emas!!
golden jerk!!
gw tuh gak suka dibanding2in..
gw jijik ma dy!!
kalo bisa kayaknya dy tuh menyingkirkan semua orang di kantor biar tinggal dy n kita sebut saja oknum J2 (jerk yang kedua)
contoh : bie, tolong beliin rokok yah,, tapi kalo bisa beli rokokonya di bandung ajah (biar ama tuh,,, makin mesra berduaan ma j2)
hehe,, gak deng itu mh gw lebay!!
pokonya gw susah nih ngkapin dengan lata2…
intinya sebel gw dah nyampe ubun2!!

gw pengen banget nendang dy ke neraka..
trus abis dari neraka selama 20 hari, eh jangan kedikitan, selama 60 hari ajah biar mampus!!
dy dibalikin lagu ke dunia!!
pas dy balik, pengen gw kick his ass!!
trus gw tendang bolak balik ke tembok ampe mampus!!
abis itu gw ludahin mukanya!!
trus gw dorong ke jurang…
trus gw tarik lagi,,gw pajang di atas pohon,, biar kalo ujan kena petir!!
wahaha!!
terus gw tereak,, I’m the king of the world, eh, I mean Queen..

selanjutnya adegan ditutup dengan tirai yang bertuliskan : DON’T TRY THIS AT HOME!!

CARPE DIEM..

~ by ketekbasahminggir on December 24, 2008.

One Response to “golden jerk”

  1. watch out, keep away…

Leave a Reply

 
