macet gila!!!!


sumpahhhhh (pake muncrat neh gw ngetiknya!!)
JAKARTA tuh gak ada duanya kalo soal macet!!
gila tauk lo??

baru 10 menit gw turun dari pesawat,, eh gak deng.. setengah jam lah.. cos gw nunggun koper gw keluar dari bagasi ;;
lama bener!!!
cupaw neh..

yak.. berlanjut dengan telpon2an ma adek gw..
terus gw ketemu ma bokap n adek gw di pintu kedatangan terminal dua…

yak… setelah mulai jalan..
aduh….
buat keluar dari sukarno hatta ajah macet banget!!!!!!!!
ah, pusing gw..

pas udah keluar,,, baru ajah masuk gerbang tol cikarang,, eh macet lagii…

ih, rasanya gw pengen banget nenggelamin nih jakarta….

biar tar pada naek bambu aja,,
atau sekalian kita surfing ajah di jakarta..
uhuy!!
pasti gw puas ngeliat bodi2 cowok surfer yang sixpacks itu..
haha..
halah..
apaan sih bie..
lurus!!

okeh..
yang jelas liburan kali ini di jakarta,,
bakal diisi dengan jadwal2 gw yang padat!!

fiuuuhhhhh..

sekarang aja gw capek,,

dari awal gw plang pe sekarang gak ada hari kosong neh buat istirahat..

yah..

carpe diem..

~ by ketekbasahminggir on December 22, 2008.

Leave a Reply

 
