Going home!!


yuhu.. finally,, I can go home, again!!!
yah,, macetnya jakarta ngangenin gw,, uhuk,, uhuk!!!
makhluk2 disono juga ngangenin gw…
hah,, gak ada makhluk yang bikin gw betah di mamasa…

sebenernya neh,, acara cuti gw sempet gak di acc ma si boss!!
huuuu.. dasar bos ayam!!
tahun depan udah mau diganti juga,, masih belagu..

jadi,, begini ceritanya..
si boss lagi ada her di jakarta..
caelah, her?? lo kira dia masih kuliah bie??
enggak,, dy gak lulus ujian kompetensi buat jadi kepALA KAntor..
tuh kan??? terbuuktiii emang dy gak cocok untuk memanage kantor gw!! huhu..

yah,, ceritanya dy ke jakarta 3 minggu..
lama kan??
serunya di kantor 3 minggu tanpa bos!!
bisa bakar kantor!! wuahaahaa..

yah,, bos gak ada,, gw jadi ada ide untuk cuti..
gw bosen di mamasa..
butuh refreshing keliling eropa naek trem…
tapi kalo kata temen gw si santo yang di paris,,
“gak romantis naek trem bie.. lebih romantis kalo kita jalan kaki”..
weeeekkkkkkkkkk………. capek kaliiiiii……….

yah,, gw mau balik ke jakarta,,,
I miss my town..

jadi ceritanya gw bikin lah tu surat cuti…
tapi,, dimarahin ma Ka. tata usaha gw..
katanya,,,
“kan udah cuti bersama bie,, masak mau cuti lageee????”
huhu..
pelit…
tapi,,, akhirnya gw ancam KTU gw,, dengan ancaman…
“pak sadrak,, klo saya gak boleh cuti,, saya,, umpetin berkas-berkasnya pak markus,, saya tenggelemin ke sungai” (pak markus adalah bos gw yang lagi di jakarta-red,,, kasian yah,, orangnya gak ada tapi gw korbanin!! haha bodo ah)

akhirnya dengan muka sedikit ngakak,, KTU gw membiarkan gw dgn kreatifnya buat surat cuti yang hanya bisa diperhatikan oleh orang2 sekeliling kntor gw!! hehe..

beberapa minggu kemudian,, sang bos pulang,, masuk kantor dengan muka murung..
kenapa??
gara2 gw ngajakin orang2 di kantor gw ngegosip,, maen,,, sambil maen ceng-cengan..
akhirnya bos gw sebel ma gw,,, katanya gw keberisikan..
yang gw denger dia banting2 apaan tauk tuh di meja..
pas gw liat di atas mejanya cuma ada kemoceng….
loh????????????

esok harinya..
“bie, kamu mau cuti??? mau ada apaan?? gak bisa cuti kalo bukan alasan khusus!!”
gw “ada pak,, alasan khusus”
“apa??”
“lah,, alasan khusus itu mang apaan aja pak??
“haha,, yah nikah lah”
“huuuuu.. pelit pak,, tinggal tandatanganin aja surat cuti saya kog gak bisa?????”

“pak,,saya mau pulanh soalnya mau ngurus lamaran”
“hah?? kamu mau lamaran?? akhirnya…. lyah,, klo itu,, kamu boleh cuti”
“makasih pak..”

skip,,
skip,,
gw menanti,,’
skip,,
skip,,

pak,, saya pagi ini rencananya mau langsung pulang!!
oh,,iya, salam buat calon suami kamu..
calon suami??
iya,, kamu mau dilamar kan??
bukan saya pak… tapi kaka’ sepupu saya yang dilamar orang..

loh.. loh???

udah yah pak… panthernya dah dateng,,, tar saya hubungi kalo lamarannya udah mau dimulai..
hei,, kamu gak bisa pulang,,,

bodo ah pak,,, tiket udah di tangan..

dadah bapak,, dadah semua…
mmmuuuuaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh………………

sekarang gw capek deh di hotel sendokiran..
ngelamunin yang gak jelas,, takut bikin dosa,,
acara yang bagus kagak ada…

mandi aja dah…
makassar panas cuy!!

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on December 20, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: