bittersweet


Hidup gw ampe sekarang gak jelas mau kemana nantinya..
Yang jelas gw bener2 nikmatin apa yang gw bisa lakuin ampe hari ini buat orang2 terdekat gw…
Gak peduli mereka seneng or gak..
Selama hal itu menyenangkan buat gw,,, gw nyantai aja..
Walaupun banyak banget masukan Dari orang2 yang sebenarnya gak ngerti gw itu bagaimana…
N mereka udah seenaknya nge-judge gw kaya gitu..
So what gitu loh..
Cuma ada satu hal yang bisa bikin gw enjoy akhir2 ini..
Keberadaan gw di muka bumi ini, ke-existan gw di dunia ini,,,
Diakui ma semuanya…[hehe,, iya gak siy??]
Yah.. walaupun gak smuanya nyadar kalo masih ada gw di samping mereka smua..
Dimana gw mau memberi, klo mereka meminta!!…[kLo gw Mau Kasih..]
Kadang gak semua yang loe denger itu bener!!
Begitu juga dengan apa yang loe lihat..
Bisa2 loe malah bikin persepsi sendiri..
Ambil kesimpulan sendiri..
Apalagi kalo loe Cuma ngeliat sebagian doang..
Alias gak utuh..
Emang sih.. kalo ngejalanin kehidupan ini qt harus profesional..
Gw kadang gak ngerti juga ma karakter2 manusia..
“ Manusia yang aneh.. “
Tapi.. makin bertambahnya umur gw, even gw blon ultah yg ke- 23, gw udah bisa ambil makna dari hidup walaupun itu Cuma sedikit doangan..
Live peacefully, lovefully, n nothing 2 lose.. U’ll find the meaning of your life..

Cz it’s a bittersweet symphony this life
Trying to make ends meet, you’re a slave to the money then you die
I’ll take you down the only road I’ve ever been down
You know the one that takes you to the places where all the veins meet, yeah
No change, I can’t change, I can’t change, I can’t change,
but I’m here in my mold , I am here in my mold
But I’m a million different people from one day to the next
I can’t change my mold, no, no, no, no, no

Well, I’ve never prayed,
But tonight I’m on my knees, yeah
I need to hear some sounds that recognize the pain in me, yeah
I let the melody shine, let it cleanse my mind , I feel free now
But the airwaves are clean and there’s nobody singing to me now

~ by ketekbasahminggir on November 30, 2008.

Leave a Reply

 
