wuahhh…


wuah…

apaan tuh???
ngantuk???

nehi-nehi…

wuah…

dalam kamus gw juga bisa berarti ,,,,

GW LEGA!!!!

even…
pulkam ajah belon”’

tapi…
bentar lagi mau pulang  kayaknya enak ajah…

kenapa yah,, orang2 yang baca blog gw

komen nya cuma…

gila!!

hah??

kata apaan tuh???

emangnya gw di blog ngelawak???

emang gwngelenong???

cuma ketoprak doang…

padahal..
gw adalah orang yang serius…
uekkss..

yah…
itu aja lah yang pengen gw tulis,,,
perasaan gw today…

sisanya ga perlu gw publikasiin…

HAKUNA MATATA

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

 
