sucks!!!


sucks…
heh..
padahal tadi gw dah ngetik ampe panjang2 eh, komputernya dengan suksesnya mati sendiri..
apa2an neh..
bikin sters gw aja..
sucks banget tauk!!
udah mana minggu ini juga minggu yg sucks banget lagee..
dari mulai gw hunting2 kostum buat pe-es gw,, b’hub gw salah satu anak kadi so, gw mseti cari kostum buat nyanyi dangdut nanti.. [hehe.. boong ding..]
iay.. gw ngebayangin pe-es gw kayaknya udah kayk penyanyi2 prof geetoo..
pas manggung ada acar glepas kostun gitu di panggung,,[wahaha.. ngibul gw,,,]
yg bener ntar qt ganti kostum geetoo..
abisan warna seragam gw tuh..[katanya sih blazer..]
itu aduh..
gak banget tauk!!
warna merah cabe yg menyala2 geetoo tuh..
uadah mana abis hunting2 nyari baju geetoo…
ada yg compalin2 lagee..
sucks banget tauk!!
kalo kostum cewe seh  no problemo..
tapiee. kalo yg cowo  tuh..
sucks banget tauk!!
katanya gak match lah ma jasnya yg meraah menyala itu..
masa cowo mintanya warna kuning gading..
ih..
bencis banget taukk
tapi untungnya setelah para boys itu qt beri pewngertian kalo pake jasnya cuma sebentar,,
mereka fine2  aja…
lagian warnanya juga bagus kok..
tapi ada 1 orang yg bikin gw keselll banget!!
tuh orang sucks banget tauk!!
kalo mo tauk orangnya..
dy tuh orang yg paling klop ma ketu pe-es gw..
hehe.. nama awalannya hurufnya sama..
yah,, ini sih pasti ketauan dah!!
iya.. tuh orang banyak amat bacotnya…
gw tauk seh emang kalo ada yg bilang gak pas juga oke kok..
hidup ini kan warne-warni..
kan gak seru kalo smua bilang bagus smua,,
n smua bilang sucks!!
yah.. udah geetoo dy usul laggeee pake warna itemm..
yg bener aja neng,,
tar kan celananya juga itemm
loe pada mo nyanyi  buat wisudaan or mao ngelayat??
ahh..
bete.. gw..
sekarang gw lagee sakit neehh..
ini gara2 gw diet [maksud gw mencoba untuk diet] kemaren..
padahal gw baru hari senen kemaren gw nyoba untuk hidup diet…
tapi ternyata nafsu[makan] gw yang menggila gak bisa mengalahkan mbesarnya niat gw untuk hidup diet..
yah.. ini neh gw diet gara2 seragam pe-es gw yg katanya seh blazer itu tu..
gak muat ma gw..
malahan kancing di perut gw aja tuh..
gak bisa nyatu!!
apa segitu buncitnya yah perut gw??
heh.. sucks banget sih!!
ya udah.. sekarang neh gw lagee seneng aja..
gara2 hari ini libur pe-es…
2 hari man!!
tapi.. ntar hari minggu jam 1 siang[ya,iyalah masa jam 1 malaem.. mo latihan ma burung hantu??] gw latihan lagee..
hah?? sucks banget!!
ya udah.. sekarang gw cuma mo’ bilang ma yg sering  baca blog gw..
ikutan komen dong..
masa loe cuma pada bilang..
bie, gw dah baca blog loe..
ikutan komen yah…
oke dah..
see ya!!


Thursday, September 15th, 2005

HAKUNA MATATA..

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: