sorryehhh….


hoy..
hehe..
wazzh uph neh??
di hari kamis sore yg cerah ini…
gw mo apologize niy…
gw mo’ apologize ma orang yg belon’ tentu marah ma gw..
yah.. kesadaran dari dalam diri gw lah yg menarik diri gw untuk insaf..
selain dari kesadaran dompet gw!!
iya,,,, gw baru nyadar kalo kata temen gw si “tiit…” -nama dirahasiakan-,,
yah.. katanya si xxx lah,,, kalo blog gw yg kemaren tuh oke banget kalo dibaca ma george bush..

apa coba???
sori bush kalo gw nulis nama loe..
jangan ngambek loe ma gw!!

duh…
sekarang gw lagee sakit perut neh…
padahal gw sebel banget tadi pelatihan mdgs gw gak s4 nyicip kuenya..
gara2 gw lagi melepas rindu gw ma soulmate gw.. hehe…
yah.. gak papah deh.. hitung2 gw puasa 3 jam!!

o,ya tadi di hotel t4 gw lagi gak ada udang goreng tepung lagi…
yah.. bibbie ngerti dimaklumkan kok..
jangan nangis yah… kemaren malu2in,, cos seperapat baskom gw yang ngabisin,, hehe…

tadi gw beli batagork..
udah gitu gw beli lagi somay..
tapi sekarang kok perut gw udah manggil2 lagi yah??
sengsara juga punya perut kaya gini..
bikin susah dompet!!

eh, back 2 main topic aja deh..
yah,,, ba sari, sori neh
bukan maksud melecehkan keperawanan loe.. [loh??]
eh, salah maksud gw yah.. pokoknya sori dah!!
gw baru bisa pulang besok ke kosan!!!

segitu dulu yah..
panggilan perut gw mulai miskol2 neh…

bye..

o, ya kalo ada yg mo komen, silahkan..
buwat loe george bush yg ikutan baca blog gw,,
komen aja lagee..
gw gak larang kok..

btw,, jangan sampai qt bercerai!!
maju terus pantang mundur!!

LIVE WELL N LAUGH OFTEN!!

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

 
