REDA


Tuesday, April 11th, 2006

wohoi!!!!!!
bump!!!

gw kayaknya gak bosen neh…
hey…
gw habis ikutan reda…
kayaknya kalo udah baca postan gw yg sebelumnya juga dah tauk yah…
yappp.. itu acara kepanjangan dari ….
????
????
????
auk ah… gw jadi lupa ney…
kalo ada yang inget,,, post balik aja ke gw yah…
ikutan blog gw juga gak bakalan nyesel kok…

hari sabtu jam 6 pagi gw berangkat dari rumah,,,
janjian ma temen gw yang udah gw anggep soulmate gw,,, walaupun gw gak tauk dy rela gak kalo gw jadiin soulmate gw,,,
trus janjian ma si ratna juga neh…
jam 7 kurang 15 di halte kampuzzz…
qt seyy sebenernya janjian ma ratna, gara2 gak tauk ngumpulnya dimana…
so… yah ratna lu jangan ke-geer-an dulu,, kalo qt milih lo sebagai navigator qt…
janjian getoo.. pagi2 yang udah dateng duluan si fahrie…
truss gw….
b’hub si ratna gak dateng2… so qt pergi aja k kosannya dy…
nyampe kosannya… dy baru mau make kaos kaki warna pink lageee….
please ratna!!!
bump!!
eh,, qt beli sarapan dulu…
gokillll… beli sarapan aja lama banget dah,, ampe muter2 pasar!!!
niy gara2 dy ngajakin beli lontong sayur yang t4nya ada di ujung,,
padahal kalo dicari ada yang jual lontong sayur lebih deket!!!

makan buru2,,, gara2 si ratna gak percaya kalo berangkatnya jam setengah 8!!
lagian orang gw n fahrie juga udah di sms kalo berangkatnya jam setengah 8..
tapi yg sms telat banget siy… gw dah di jalan tuh..
coba kalo sms nya dari malemmm…
kan pagi gw bisa tiduran dulu…
tapi yah,,, thanx buat beritanya,,,
walaupun berangkatnya jam 8 lewat banyak… gw lupa tepatnya jam berapa…

di jalan duduk deket mety…
temen gw yang satu ini niy…
orang gilla yang paling gila diantara semua orang gila yang pada gilllaaa!!!
di jalan pergi juga ketawa mulu,,,gara2 ini anak gilanya lucu banget…

nyampe jam 10-an di villa di cipanas,, pemandangan depannya enak banget…
walaupun gak di puncak pass,,, tapi,,, serrruuu…. n damai abisss…
apalagi halamannya banyak rumputnya n pohonnya yang bikin si meti gak bisa diem buat langsung ambil selendang n ngajakin orang buat pada joget bollywood…
orang gila!!
sakit jiwa!!

haha.. dateng2 trus dibagi kamarnya…
gw dapet kamar yang kasurnya paling banyak…
even gak ada kamar mandinya,,, tapi kamar mandi ada di belakang kamar gw…
kamarnya si fahri n kamarnya novis [beda kamar] ada kamar mandinya tuh….
tapi sialnya kamar gw n meti… [untung qt b2 beda kamar] gak ada kamar mandinya!!
wah… walhasil, kalo gw mo ke toilet, pasti ada dy ikutan ngantri buat wudu kek, mandi kek,, or,,, kegiatan2 lain di bathroom…

acara reda seru…
ketawa-nangis-ketawa-nangis-ketawa-ketawa-ketawa-ketawa-capek….
haha… ustadz yang namanya ustadz aris oke banget…
bisa bikin ketawa… trus nangis……
oke berat!!

malem2 acara api unggun,,,
n sekuel api unggun di dalam villanya juga bikin seru…
ketawa———–nangis——-masuk angin———kembung———–ngantuk———-teparrrrrrr
hehe…

tapi yang gw gak bisa lupain disana tuh…
R_A_T_N_A____________________________
hey,,,, ratna emang masih idup ampe sekarang,,,,
sehat malah!!!
gak sakit jiwa kayak soulmate-nya dy,,, si meti!!
maksud gw…
ratna keren banget…
susah buwat diungkapkan dengan kata2….
orang paling keren se dunia…
gw salut ma loe…
dy temen yang bae’
even loe baru kenal gw setengah—atao lu emang cuma mau kenal gw setengah2——
loe oke…
nasehat2 loe…
kata2 loe…
gw masih inget…[dikit siy… sisanya lupa,,, tapi gw masih inget intinya!!]]]]
loe… kecil2 cabe rawit!!!
loe bener2 inspiring woman!!
ah.. pokoknya te-oo-pe banget dah si ratna…
dah, ratna lo jadi ustadzah ajah…
lo temen terfavorit gw…
the best… in my life…ever…

ratna…
gw usahain deh,,lo baru kenal gw setengah kan,,,
semoga setengahnya lagi,,, lo bisa kenal gw sebagai pribadi yang paling berkesan,,,
hweeehwhwwheeeheeeheee…
FYI, kata2 loe waktu disana pasti gw pikirin kok…
semoga gw bisa jadi pribadi yang terbaik buat gw, orang tua gw, ade’ gw, orang lain, semoga kalo bisa jadi yang terbaik juga di mata Allah,,,
amiieennn…
bisa gak yah gw???
semangat bie!!!
hidup ini cuma sekali…
bikin hidup lo berarti…
bukan cuma numpang lewat doang di pikiran orang….
gw jadi mikir,,, ada gak yah yang kira2 terkesan ma gw???
coba comment ke post gw,,,
kalo lo emang nganggep gw sebagai orang yang berkesan…
kalo gak ada yang komen…
mungkin emang ada atao banyak yang salah dari diri gw???????!!!!!!!!
atao salah dari sisi loe ngeliat gw kayak gimana…
hehe,,,,

temen2 gw yg ikutan reda kemaren…
gw pasti inget trus tuh…
b’hub otak gw juga belom penuh ama memori2 yang bener2 bermanfaat buat hidup gw…

woiiii….
LOL….
miss ya….

HAKUNA MATATA

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

 
