pelm HoRoRR!!


wahai para pembaca blog setia……

oi.. lu akhir2 ini sering banget diteror ma sms2 yang nyeremin yah??hehe.. palingan orang ajah kali iseng ma lu..tapi kenapa lu yah yang jadi sasaran??nomornya nomor yang lu gak tauk juga lagi yah??dapat sms baru lagi gak??nasib lu tuh..haha,,
tapi mungkin gw juga takut kali yah pertama kali yah kalo di-sms-in kayak gitu..selamat deh ,, jadi korban peneror-an,,atau jangan2 bukan teror???tapi.. emang sms- beneran yang minta tolong!!hihi.. syereemmm..
yang jelas, kalo ngebahas tentang horor, gak bakalan terlepas dari felm2 horor yang sekarang makin menjamur di tanah air qt..
gak kreatip banget sih sineas per-felman indonesia!!
udah mana standar banget lagi,,
bikin felm serem kaya’ nightmare on elm street kek,,or freddy vs jason kek,,or kayak friday the 13th..
sekarang yang lagi gentayangan ada felm pocong!!
bayangin ajah,, sineas kayak rudy sudjarwo juga ikut2an tren felm2 serem..duh,, tolong,,

sekarang gw mau ngebahas beberapa ADEGAN BASI YANG SELALU [PASTI] ADA DI FELM HOROR

THE MOST STANDARD SCENE ON HOROR MOVIES,, EVER!!

1. pintu yang tiba2 ketutup sendiri,, trus tokoh sentral qt ngerasa ketakutan gitu kalo mau nengok ke belakang,, >> BASI!!

2. pahlawan/hero qt yang suka pergi sendiri, trus.. mati duluan,, gak tauk penyebabnya apaan ajah kek!!first go, first die!!

3. ada setan tiba2 di belakang tokoh felm qt,, trus pemain qt ini tereak,, tris, dicekek ma setannya,, trus mati dah!! Gak jauh2 dari kematian!! TRAGIS emang!!

4. hantu yang tiba2 muncul dari belakang jendela.. Ci LUK BAAA.. basi mas!!

5. lagi cuci muka di wastafel, trus depan wastafelnya ada kaca,, trus muncul bayangan setan di kacanya,, trus mati lagi???

6. setan yang iseng banget tiba2 lewat di belakang para pemain,, padahal lagi gak ada apa2 coba..

7. kalo para pemain felm qt ini lagi ketakutan+merinding banget,, eh tiba2 ada yang megang pundaknya dari belakang yang bikin dy makin keringat dingin,, eeeehhhh,, ternyata itu temennya!! HAHA, BASI!!

8. ada telepon tiba2, trus gak diangkat ma pemain felm qt ini,, trus beberapa menit lagi teleponnya bunyi lagi,, gak diangkat lagi,, yang ada pemain felm pada ketakutan!! >> I KNOW WHAT U DID LAST SUMMER!!

9. pasti banget niy,, teror dan setting felmnya >> MALEM2,, doyan banget sih gelap2-anBASI semua mas, mbak!!

sekarang kalo gw jadi salah satu sineas felm tanah air, gw pengen banget bikin felm serem yang temanya..

1. kuntil anak lagi hamil,, trus suaminya nungguin gitu sambil harap2 cemas + mondar-mandir di rumah sakit!! anaknya yang lahir gak tauk ntar bentuk apaan!!

2. setan yang lagi ngendarain mobil kenceng,, ngebut,, ngetrek gila,, trus nyalain musik keras2 dalam mobil,, trus nabrak,, eh mati lagi.. mati 2 kali!!

3. setan yang suka klepto di mall,, sambil jalan2 ma gebetannya!! loh?? bingung gw!!

4. terserah temanya apaan ajah yang penting hantunya se-seksi >> BRAD PITT atau TOM CRUISE, kayak di pelm INTERVIEW WITH THE VAMPIRES!!
gw mau banget ditakutin ma mereka!! apalagi dicium kayak si kirsten dunst..

demikian yang bisa gw amati sebagai kritikus pelm indonesia..hehe.. kurang&lebihnya mohon maaph,,

KEEP HAUNTING!!thanx 2 mucho-macho..

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: