nginepp


Tuesday, April 11th, 2006

HOY!!!!!!!
guess who’s back!!! back again!!!
setelah berabad-abad gak ngupdate blog,,,,
akhirnya,,,,gw balikkk lagee ney…

gokillll…
gw capek gilla!!!
hari sabtu pagi gw ikutan reda!!
acaranya ampe hari minggu siang,,,,
di cipanas!!
tapiiiyyyy..
nyampe jakartanya jam setengah sembilan malem!!!

yah… finally… nyampe juga sey..
dengan selamat…
alhamdulillah…..

b’hubung dah malem,,,
akhirnya gw n fahri merencanakan untuk bermalam di salah satu kos-an…
tanpa berpikir2 panjang tentang servis yang bakalan dikasih,,,
gw n fahri akhirnya memutuskan untuk menginap di… [betapa beruntungnya orang ini, kedatengan ge n fahri]… berikut petikannya….
BibbieYgLgKebeletPipis : peh..lu nginep gak???
FahrieYgNongkrongDiAtasTronton : lu… nginep gak??
BibbieYgLgKebeletPipis[BYLKP] : lu dullu…[sambil ngelapin iler yg masih menggenang di pipinya..]
FahrieYgNongkrongDiAtasTronton[FYNDAT] : yah… lu dullu…
BYLKP : gw siy…. [mikir… b’hub kebelet pipis n gak boleh jawab terserah… akhirnya..] ya,,, gw nginep tuh kayaknya,,, lu juga yah,,, [tampang melas…]
FYNDAT : ya udah gw juga nginep deh… [hehe… teman yang baekkk]
BYLKP : tapi.. dimana,,,???????? [muka ngarep2 ada yg ngajakin n ngijinin tinggal di tempatnya..]
ngung…ngung…ngung…ngung….ngung…
yang di atas itu maksudnya ceritanya suara anak2 yang lagi sibuk ngambilin tas…tanpa mikirin kesengsaraan dan ke-mupengan kita buat nginep…[kacian deh lowww]
akhirnya tanpa diyana tanpa diduga datanglah seorang volunteer yang senyumnya bikin gw makin kebelet pipishh….
Novis Zeini : di tempat gw ajah…
yap… saudara2.. novis ini adalah seorang yang murah hati, baik hati, tidak sombong, dan suka makan,,, sama kayak gw!!!
tanpa berpikir panjang n kelamaan,,lagian pipis gw juga udah gak nahan…
BYLKP dan FYNDAT[tapi saat ini si fahri dah turun dari tronton…] : hmmmmhh.. sok jual mahal dulu……tapi b’hubung novis jual lebih mahal lagee… ya udah, akhirnya qt setuju…

hal yang paling ngeselin adalah suara gw udah serak2 banjir dahak!!!
hehe.. gak ding..
suara gw abisssss
gak tauk kenapa,,, suara gw bisa abis geetoo…
tapi yang jelas gw kebelet pipis gara2 udaranya dingin, n di tronton tuh kerjaannya ketawaaaaa…. mulu….

gak ada kerjaan laen selain ketawa n membuka mulut lagi untuk ketawa….
haha….
hahahaha…
hahahahahahahahahhahaha………….

tapi novis…
thanx telah menjadi tuan rumah yang baek…
karena mengijinkan gw n fahri tidur di kasur, sementara lo tidur di bawah…
hihi.. tamu gak tau diri…

thanks okehhh…
gak kapok kan kalo gw b2 nginep lageee…
trusss… buat yang laen,, yang udah nawar2in qt buat tidur di t4 lo…
thanks,,, yah…
mungkin anda belom beruntung tuh…….

okeh deh…
b’hub masih banyak kerjaan gw selain ngetikin blog…
so..
guyz…

HAKUNA MATATA

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: