Mamasa everywhere


December 3rd, 2006 by bingungnamanyaapaan

Lama,,,, gak ngisi niy bLog!!
selaen gak punya waktu,, gw juga gak punya duit!!

hehe..
ada kabar terbaru apa niy??

yah ceritanya gw ditempatin di propinsi sulawesi barat kabupatennya MAMASA!!

oouww.. mamasa i wiLL come to you!!

apakah mamasa akan menyambit, eh menyambut kehadiran gw dengan senyuman??
atau bahkan dengan erangan??
LOH??? belon juga gw apa2in!!

yah,,
gw harap di kota eh, kabupaten mamasa ntar gw bisa survive!!
yap!!
gw kan surviver!! i’m a surviver,, gak hapal lagi…

mamasa??
darimana asal-usul nama mamasa??

kenapa namanya bukan papasa??
atau anaksa??
atau malah jadi maksa??

mari kita tilik lebih jauh,,,
mamasa…
tadinya gabung sama polewali..
dengan nama polmas!!
polisi masa bodo’!!
eh, salah!!
polewali mamasa!!

lalu kenapa pecah??
yah,, karena itulah!!
mamasa so’ tau!!

kedatangan gw dan rombongan (padahal gw cuma bawa siro doangan!!)
telah merubah wajah mamasa untuk berhasrat menjadi kabupaten baru…

dimana nantinya,, setelah gw datang,,
akan segera dirilis
jalan tol baru,,
transmamasa,
monorail,
bandara internasional dan domestik mamasa
dan,, bank indonesia cabang mamasa!!
amiiinnn…..

hope so!!

dah..
gak ada duit lagi niy…

c ya on the next blog!!

Posted in Uncategorized | Edit | 4 Comments »
bingung???
September 29th, 2006 by bingungnamanyaapaan

apaan???
gw kirain abis wisuda gw bakalan seneng2,,
eh,, ternyata…
nasib kagak jelas kaya’ gini
????
mau kapan penempatan??
katanya bulan april!!
gokil!!

nasib gak jelas ampe selama itu??
gak ada kerjaan di rumah cuma bisa bengong,,
or dateng kondangan temen yang nikahan!!

hah??
nikahan??
waahhh,,, si bibbie dikalahin,,!!
masa’ temennya udah ada yang married,,
lu???
nemu jodoh aja belon!!

kasian yah gw??!!

bie,,
apapun yang terjadi,,
tetap semangat yah!!

bibbie kan indigo gal,,
yang bisa bikin suasana sekitar jadi rusuh seketika!!
loh??

HAKUNA MATATA!!

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: