lose my breath


lose my breath!!!
so killl…
kemaren cape gillaa!!!

tapi seru juga sey….
pengalaman gokil!!!
tapi yang paling gw inget tuh dialog yang sangat gila,,,
yaitu antara gw n ibu2 tukang jualan daging atao ikan yah??
gw lupa!!!
begini niy dialog nya….
gw:[berjalan menuju mangsa baru buat disensus..soundtrak lagu lose my breath…]
tiba2 ketemu ibu2 yang tampangnya baek ati n jualan ati..
” bu, boleh saya tanya2 sebentaran buat sensus kaki liam niy….”
ibukakilima: bengong… tapi tetep senyum… ibu2 yang aneh!!
” yah.. boleh aja neng,,, ini dari uang kaget yah??”
gw: [jadinya gw yang kaget!!] bukan bu, ini…….bla..bla…[durasi panjang, n tulisannya juga panjang!!]
hingga di pertanyaan…ibu ada saran2 buat masalah kakilima??
ibukakilima:” kok, bengong lagee yah?? tapi kali ini gak pake senyum,,, tapi sambil megang pisao,,, loh???hehe.. suami minta pisao mo gorok leher sapa tauk…
gw:”iya, bu, mungkin masukan buat pemda geettoo”
ibukakilima:’yah.. neng, masukin aja duit lima ribu!!”????
gw:”loh?? bukan masukan buat pemda bu,,, tapi pendapat ibu…!!!”
haha… gokillll…
menurut gw siy gokil…
tauk dah yang baca ketawa apa gak??
yang jelas ini bukan buat konsumsi publik!!!
lose my breath….
heh..heh…
capek berat..
kuesioner belon dirapihin lagee…

yah….
ciaooo aja deh….
gw lose breath banget niy….

HAKUNA MATATA

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: