J I J I K !!


JIJIK!!
gw heran… kenapa ada manusia (ato monster yah?) yang dibiarin hidup di sekitar kehidupan gw yang asik ini!!

JIJIK!!
gw mo muntah depan mukanya!!
gw mo nampar pipinya!!
gw mo nonjok hidungnya!!
,,, gw mo goreng dy idup2!!
and.. i’m gonna kick her ass!!
yeah!! u deserve that BITCH!!
the Freak Of My Life!!

JIJIK!!
f***ing asshole!!
gw gak bakalan pernah mo’ ngejilet2 loe!!

JIJIK!!
mukanya yang merah itu pengen gw tendang!!
palanya pengen gw gantung!!
hahah!!!
kejam!!
sadis yah gw??

yah…
kalo loe gak tau siapa orangnya coba aja lu pikir2 lagi,,,
kayanya itu udah ada clue-nya tuh…

hehe..
tapi dibalik itu smua,,, gw lagi seneng juga,,’
italia is FIFA world cup 2006 in germany!!
even itali bukan tim fav gw,, soalnya netherland, england dah kesingkir seh…
udah geto, jerman juga gak masuk final lagee…

tapi gw kacian ma tuhannya sepak bola tuh…
si zizou..
kenapa seh lu bego banget!!
ngapain nanduk pala marco matterazzi??
gak penting om zidane!!

bapuk neh piala dunia sekarang,,,
nonton finalnya ngantuk bener…
padahal di babak pertama kan dah keren tuh,,,
sangkain gw bakalan seru terus…
baru seru pas om zidane di kartu merah!!

yah…
congrats to italy…
soalnya gw dukung italy juga seh dari pada france…

yah…
yang jelas sekarang gw juga lagi kesel ma monster idup yang satu ini..
sebenernya seh, dy ngeselin dari kemaren-maren,,,
tapi baru bisa gw lampiaskan kata2 kasar gw sekarang!!

JIJIK!!
JIJIK!!
JIJIK!!

HAKUNA MATATA!!

Sunday, July 9th, 2006

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: