J I J I K !!


JIJIK!!
gw heran… kenapa ada manusia (ato monster yah?) yang dibiarin hidup di sekitar kehidupan gw yang asik ini!!

JIJIK!!
gw mo muntah depan mukanya!!
gw mo nampar pipinya!!
gw mo nonjok hidungnya!!
,,, gw mo goreng dy idup2!!
and.. i’m gonna kick her ass!!
yeah!! u deserve that BITCH!!
the Freak Of My Life!!

JIJIK!!
f***ing asshole!!
gw gak bakalan pernah mo’ ngejilet2 loe!!

JIJIK!!
mukanya yang merah itu pengen gw tendang!!
palanya pengen gw gantung!!
hahah!!!
kejam!!
sadis yah gw??

yah…
kalo loe gak tau siapa orangnya coba aja lu pikir2 lagi,,,
kayanya itu udah ada clue-nya tuh…

hehe..
tapi dibalik itu smua,,, gw lagi seneng juga,,’
italia is FIFA world cup 2006 in germany!!
even itali bukan tim fav gw,, soalnya netherland, england dah kesingkir seh…
udah geto, jerman juga gak masuk final lagee…

tapi gw kacian ma tuhannya sepak bola tuh…
si zizou..
kenapa seh lu bego banget!!
ngapain nanduk pala marco matterazzi??
gak penting om zidane!!

bapuk neh piala dunia sekarang,,,
nonton finalnya ngantuk bener…
padahal di babak pertama kan dah keren tuh,,,
sangkain gw bakalan seru terus…
baru seru pas om zidane di kartu merah!!

yah…
congrats to italy…
soalnya gw dukung italy juga seh dari pada france…

yah…
yang jelas sekarang gw juga lagi kesel ma monster idup yang satu ini..
sebenernya seh, dy ngeselin dari kemaren-maren,,,
tapi baru bisa gw lampiaskan kata2 kasar gw sekarang!!

JIJIK!!
JIJIK!!
JIJIK!!

HAKUNA MATATA!!

Sunday, July 9th, 2006

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

 
