horor!!


oi pembaca blog gw yang setia menunggu postingan gw!!

sori yah,, kemaren sempet vakum,,

lagi gak ada waktu,, eh gak ada duit juga sih!!

hehe…

kemaren2 minggu gw sibuk buat nonton jiffest!!

tapi kemaren malem gw baru nonton felm horor!!

judulnya,,, ekskul pocong 3!!

loh??

pocongnya ikutan ekskul??

hwehehe.. gak kok, itu judul di atas gw ngarang,,,

jadi ceritanya begini,,

ada dua tokoh sentral dalam felm “menjerit dalam SAWAH??!!” >> emang kebo???

hehe,,

tokoh pertama namanya,, qt panggil saja dia bella..>> dengan nama lengkap laudya cythia bella

nah, dy ini temenan akrab banget ama tokoh kedua,, sebut saja namanya dewi,, >> dengan nama panjang dewi persik..

jadi,, skenario bergulir..

“opening scene: 2 orang wanita sebaya sedang berjalan siang2 di tengah2 sawah,, di terik matahari, panas,, keringetan,lengket,, ih.. malessss…

backsound: lagu kau dan aku >> nidji… maksudnya apa coba?? gak nyambung!!

lagi asik bercengkerama di tengah2 sawah..

prolog,, sawah itu sampingnya kuburan [kober], yang emang terkenal serem dan angker,, setannya kalo mau nakut2 in gak kenal bentuk (kebo ajah ditakutin),, dan gak ngenal waktu!! siang2 bisa muncul dimana ajah!! >> setan gak ada kerjaan!!

lagi jalan2 gitu,, tiba2 mereka melihat ada sesuatu yang bergerak2 di antara padi2 sawah…

backsound : jeng..jeng..jeng..jeng..

2 tokoh sentral:tanpa dialog, cuma liat2an,, bengong,, ketakutan, wajah pucat pasi,, pengen pipis,, laper,, haus,, loh?? ini kok jadi ceritain keadaan gw sekarang??

tiba2 gerakan dari balik sawah itu makin kenceng, 2 tokoh qt dengan takut2 mau mendekati TKP,,, tiba2…

backsound: lagu serem banget deh pokoknya gw gak tauk apaan?? bikin kaget,, bikin merinding,, pokoknya horor!!

tiba2 keliatan kepala doang, lengkap dengan rambutnya yang sedang berkibar2,, hehe,, kayak bendera!!

2 tokoh qt makin takut nih,,, beneran pengen pipis beneran!!

tapi mereka mencoba mendekati dan mencoba meraih kepala dan rambut itu [bahasa gaulnya >> JAMBAK!!]

eh, belon dijambak, kepala itu udah teriak duluan!!

yang bikin 2 tokoh qt jadi ketakutan!!

teriakannya : MAAAK,,, CEBOOKK…

hah??? ternyata.. cuma anak kecil lagi buang hajat di tengah sawah!!

apaan sih ini cerita jayuz banget!!

udahan ah!!

HAKUNA MATATA

Advertisements

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: