hi!!


hoy…
haha..
ini neh..
post kesekian gw, dimana lo2 pada juga belon kenal sapah gw!!!!

sebenernya gw juga bingung seh mo’ nulis paan??
yah…
kalo geetoo..
buat yg belum kenal2 amat ma gw…

neh..
gw mo ngasih tauk yg singkat dikit tentang diri gw yg sebenarnya..
jieee…

hehe…
nama lengkap gw sih RABBI’AH AL-KHUSYAIRI..
nama yg keren bukan??

yah..
tapi kalo di rumah gw dipanggil ARI!!
dan lebih malangnya, temen2 gw pada manggil gw BIBBIE’!!

yah..
sejujurnya gw juga gak jelas2 amat kenapa gw dipanggil demikian…
tapi yg gw inget samar2 sih..
itu gara2 gw bolot!!

jadi waktu itu temen2 SD gw pada manggil nama gw RABBI!!
trus… b’hub gw gak nengok2 [karena gw juga gak denger kalo gw dipanggil!!]
akhirnya pada maggil gw BI!!
BI!!..
tapi karena gak enak didenger kalo cuma BI!! doangan..
akhirnya 2 kata itu digabung!!
n berlanjutlah sekarang jadi BIBBIE’
gpp seh..
yg jelas dengan nama itu gw cukup tenar!! [narsis abiss]

trusss…
gw itu lahir tanggal 29 agustus 1984!!
hmm…
waktu itu gw lahir prematur 7 bulan!!
n gw masuk inkubator!!
mungkin gara2 kelamaan di inkubator kalle.. yah…
gw sekarang jadi kayak gini,,,

yah,,,
gw juga gak jelas juga seh kadang2 ama apa yg ada di pikiran gw..
apa gw belum dewasa yah??
gw butuh seseorang yg bisa mengarahkan gw menuju jalan yg lurus…
abisan dulu gw sempat masuk jalan yg bener2 gak lurus…

tapi,,, sekarang gw dah nyadar kalo hidup itu adalah perbuatan!! >> by sutrisno bachir!!
semangat!!
apapun yg terjadi..

HAKUNA MATATA!!

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

 
