freeeeeeee…….


yuhu….
kapan lagee gw bisa se-free ini…
akhirnya job2 gw as an alto-is cukup sudah..[semoga..]
kemaren2 tuh gw capek berat..
selain capek badan, gw juga capek hati neh..
heh..
gw sebenernya lagee kesel juga..
gara2 gw gak boleh ikutan daki gunung ma nyokap gw..
huhu.. kayak gw masih anak kecil aja..
gara2 gak boleh naek gunung,,,
akhirnya gw kemaren ikutan nyanyi di be-pe-esh..
ma anak2 excelnyosor..
lumayanlah..
dapat makan siang.. [gw nambah pula>>4 ronde man!!]
trus.. juga dapet buku dari orang yg paling narsis di dunia ke-be-pe-esh-an..
buku nostalgia memimpin be-pe-esh..
udah gitu dapat tandatangannya pula lagee..
narsis banget yah tu orang???
yah… kemaren2 tuh emang capek banget..
makanya sekarang ini gw nikmati banget sebagai hari free sejagat!!
biasalah.. kalo orang sibuk, begitu ada waktu senggang,,
wahhhh.. udah kayak ketiban duit segepok!!
sekarang yg gw nanti2kan cuma kapan jalan2 neh??
yo’i qt [gw seh..] butuh refreshing setelah latihan nyanyi buat konser2 qt yg dianggap sukses itu..
nah.. kalo gw seh pengnnya ke pantai [yuhu..] atau gak naek gunung aja..
gw masih dendam pengen naek gunung neh…
o,ya,,
hari senen besok gw mulai masuk kul neh..
udah mana ada apel pagee lagee..
jam setengah 8 pula!!
monyong tuh kampus gw!!
kalo gak ikutan, poin jadi -22!!
ah,,, haree geennee.. masih pake poin2an??!!!
gokil tuh kampus gw!!
udah mana ada GK lagee..
itu tuh Gugus Kendali..
hehe.. yg mirip polisi kampus geetoo..
ah, udah lah..
itu gak gw pikirin..
yg penting sekarang gw lagee menikmati ke-free-an gw!!
o. ya ria thanx udah komen,,
sekarang gw mau ngelanjutin ke-free-an gw yg jarang2 banget gw rasain!!
c ya!!
bye,,

HAKUNA MATATA!!


Thursday, September 29th, 2005

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a Reply

 
