??????


?????
itu yg lagi ada di otak gw sekarang….
eit’s tapi bukan yg jorok2 loh..
gw lagee puasa neh…
so… mendingan gw bersihkan hati n pikiran gw yah/…
yah…
saking bersihnya ampe2 gw gak tauk apaan yg lagi nyangkut di otak gw…
secara minggu ini n minggu kemaren gw dah sibuk bangret cari2 topik buat skripsi gw!!
gak tauk dah ampe gw tepar2 kemaren..
gw sakit radang tuh…
tapi…
hmmmhh..
radang bukanlah halangan gw untuk puasa n nyari2 topik skripsi..
justru rintangan terbesar gw berasal dari dompet gw yg gak bisa diajak kompromi ma gw!!
sekarang neh gw kebanyakan ikut2an motokopi apaan tauk yg gak jelas,,
n belum tentu juga gw baca kallleeee…..
apalagi kemaren buku mtv yg tebelnya cocok banget buat nimpukin anjing…
yah,,,,
bahasa inggris juga…
yg bahasa gaul aja belon tentu gw baca!!
apalagi ini yg bahasa gaulnya bule!!
yg jelas… sekarang gw tauk apa yg lagi gw pikirin…
gw ;lagi mikirin tentang apa yg udah gw perbuat di alam ini…
yah…
lagi puasa geettoo..
sok religius dikit gak napa kan??
haha… efek kebanyakan nonton felm astaghfirullah n azab ilahi neh…
eh…
gw jadi mikirin masa depan gw juga neh..
kira2 ntar gw penempatan dimana yah??
gw bisa survive gak yah kalo gw di tempat pedalaman2 geettoo..
trus kalo gw di papua…
ada koteka ukuran gw gak yah??
tapi kalo gw pake koteka gw jadi seksi gak yah??
hah..
gak penting bie!!!!
sekarang yg penting gw harus… berjuang biar gw gak ditempatin di DKI…
alias Daerah Khusus Irian!!
yah…
kampus gw juga lagi gak ngenakin banget seh..
[mang kapan enaknya????]
iye…
biasa,,, sekarang jadi ada buku dosa yg gak jelas geettooo..
kayaknya gw dah cerita dah di blog sebelumnya…
pokoknya…
salam aja dah buat para GUNDALI2 itu…
[alias gugus kendali]…
selamat menghadapi para GUNDALA,, putra petir!!
[alias gugus kendala!!]
hehe..
kuliah gw juga jammnya ngeselin banget sihhhh…
gw jadi ga bisa istirahat seutuhnya untuk mengembalikan kecantikan tubuh gw!!
uweeekkkk….
auk aha makin lama makin gak jelas aja apaan yg gw tulis ini…
ya udah,,,,
dadah bubbyeee aja yah….

HAKUNA MATATA!!

Sunday, September 4th, 2005

~ by ketekbasahminggir on November 29, 2008.

Leave a comment